Connect with us

Berita Patroli

Berita Nasional

Kelurahan Kiduldalem Bangil, Kerja Keras Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

PASURUAN, BERITA PATROLI – Pemerintah bukan hanya sebagai abdi negara saja, tetapi juga sebagai abdi masyarakat yang mengayomi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jika kita bandingkan dengan pelayanan yang diberikan oleh swasta, masih banyak yang harus dibenahi dari pelayanan publik. Baik dari sistem pelayanan yang diterapkan maupun sumber daya manusia, sebagai motor penggerak dari suatu birokrasi.

Pelayanan dapat dikatakan baik, apabila pelayanan tersebut dapat memenuhi kepuasan masyarakat, kepuasan tercapai jika pelayanan yang mereka terima melebihi apa yang mereka harapkan. Tingkat kepuasan masyarakat menjadi salah satu tolok ukur, apakah pelayanan yang diberikan dapat dikatakan baik atau tidak.

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan dapat dilihat dari penggunaan teknologi yang canggih, waktu pelayanan yang efektif dan efisien, dan sarana prasarana yang memadai sehingga pelayanan dapat dilakukan secara maksimal, begitu juga pelayanan yang diberikan oleh Kelurahan khususnya Kelurahan Kiduldalem kecamatan Bangil Pasuruan.

Manfaat dari perubahan pengembangan ruang pelayanan di Kelurahan Kiduldalem Bangil adalah untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih berperan aktif dan memiliki pemikiran yang berkembang tanggap terhadap perubahan yang demikian cepat, sekaligus mampu beradaptasi dalam berbagai aktivitasnya sebagai pelayanan masyarakat dan meningkatnya pelayanan kelurahan yang prima yang mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kiduldalem.

Hal ini disampaikan oleh salah satu staf Kelurahan Kiduldalem bangil kepada awak media Patroli,” Ya kami harus kerja keras untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan bagaimanapun bahwa kepuasan masyarakat Kidul dalem adalah tujuan utama kami.” Jelas staf yang tidak mau ditulis namanya.

“ Ibu Lurah kami Lutfiati, SE juga menekankan kepada seluruh staf dan pegawai, agar kami tidak bosan bosan untuk melayani dan bahkan untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kiduldalem.” Tambahnya.

Adalah Abdurrahman, 47 tahun warga Ledok, Kelurahan kiduldalem kepada media patrol menerangkan,” Ya kami sebagai warga Ledok Kelurahan kiduldalem, merasakan sedikit adanya peningkatan pelayanan di kantor kelurahan sini, hal ini kami rasakan dengan beberapa warga lainnya bahwa adanya peningkatan yang lebih baik.” Terangnya kepada awak media pada Kamis 30-06-2022. ( muin/endang/hudi/tim )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

To Top