Uncategorized
RSUD dr Sayidiman Raih Juara Terbaik Satu (1) Kategori Pengelola Website OPD di Ajang Media Awards Diskominfo Magetan.
Magetan Berita Patroli. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan mendapat juara terbaik, satu kategori pengelola website OPD dalam ajang Media Awards yang digelar Diskominfo Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha, Jumat malam, (26/4/2024).
RSUD dr, Sayidiman Magetan mendapat juara satu (1) setelah berhasil unggul dari Dinas Arpus yang menjadi juara ke dua (2), dan Bagian Prokopim yang mendapat juara ke tiga (3).
Direktur RSUD dr, Sayidiman Magetan, dr Rohmat Santoso saat diwawancarai awak media, Ia menjelaskan, “Yang selama ini mengelola website di RSUD adalah bagian Humas Promkes dan dibantu oleh Instalasi Pengolah data elektronik (IPDE),” jelasnya.
Rohmat Santoso tidak menyangka-nyangka kalau RSUD bisa meraih dan mendapatkan juara dalam ajang Media Awards tersebut, karena kami tidak ada persiapan sama sekali.
“Sebenarnya kami hanya melakukan apa yang biasa kami lakukan, tidak ada persiapan khusus, misalnya kita ada layanan baru kita uploud di website dan media sosial.
Seperti di IG, Facebook dan Tiktok,” kata dr Rohmat Santoso, Senin (29/4/2024).
“Selain kami aktif mengunggah informasi mengenai seputar kegiatan RSUD di Website, Humas Promkes juga rajin melakukan penyuluhan kepada pasien dan aktif mengaploud senam jantung sehat, senam kesehatan yang rutin dilaksakan di RSUD dr Sayidiman Magetan,” lanjut Direktur, Rohmat Santoso.
“Website RSUD juga sudah terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS dan juga Siranap untuk melihat ketersedian tempat tidur di RSUD dr Sayidiman Magetan,” tambahnya.
Dr, Rohmat Santoso berharap, juara satu (1) yang sudah didapatkan RSUD dr Sayidiman Magetan dari ajang Media Awards ini terus menjadi pendorong dan motivasi agar kedepan layanan di RSUD bisa menjadi lebih baik.
“Setelah Medapatkan juara satu (1) ini semoga kami kedepan bisa lebih meningkatkan layanan kami terhadap masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih memahami apa yang kami miliki, mulai dari sarana dan prasarana yang ada masyarakat harus paham. Dan yang paling penting adalah jam layanan, itu semua sudah kita uploud di media sosial ( medsos),” tutupnya. ADV/Publikasi/RSUD/Dr,Sayidiman/mgt.* @pria/jgt-88.

You must be logged in to post a comment Login