Connect with us

Berita Patroli

Berita Nasional

Bus Sugeng Rahayu Terguling di Ring Road Madiun, Setelah Nabrak Pemotor, Akibatnya 1 Korban Tewas

Berita Patroli, Madiun – Bus Sugeng Rahayu yang terguling di jalan lingkar Kota Madiun, Selasa (24/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB. Satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Bus nopol W 7211 UZ itu terguling dan melintang di antara dua lajur jalan tersebut. Akibatnya, arus lalu lintas macet parah.

Bus Sugeng Rahayu jurusan Solo-Surabaya yang dikemudikan Koicin Wijaya (54) itu terguling setelah menabrak sepeda motor yang menyeberang jalan. Sepeda motor Honda Vario dengan nopol AE 5962 CK itu dikendarai Murdjiati (60) yang berboncengan dengan anaknya.

Murdjiati meninggal dunia di lokasi kejadi dengan kepala tertindih bodi bus. Sedangkan tiga korban luka-luka yaitu anak Murdjiati bernama Rofif Alim Musyafa, 14, dan dua penumpang bus Sugeng Rahayu yaitu Vita Nur Janah dan Esti Widiastuti.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota, Iptu Tri Wiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi tepatnya di Kelurahan Ngegong, Kecamatan Mangujarjo.
Dijelaskan, peristiwa nahas itu bermula saat Murdjiati yang berboncengan dengan putranya, Rofif Alim Musyafa, melaju dari arah barat ke timur. Murdjiati hendak menyeberang jalan lingkar.

Menurut keterangan saksi mata di Tkp, sebelum menyeberang korban tidak melihat/menengok kanan kiri dan langsung menyelonong boy melintas begitu saja. Tidak disangka-sangka dari arah selatan ada bus Sugeng Rahayu yang melaju cukup kencang. Bus itu dikemudikan oleh Koicin Wijaya.

“Saat itu sopir telah mengerem, tetapi karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan itu tidak bisa di hindari,” kata kanit Laka.

Lantaran jarak terlalu dekat, bus tersebut kemudian menabrak sepeda motor di tengah jalan. Akhirnya bus membanting setir ke kanan dan menabrak pembatas jalan dua arah tersebut dan terguling melintang di jalan. (pria/sdv).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

To Top