Connect with us

Berita Patroli

BREAKING NEWS

Polrestabes Surabaya Bagikan Bibit Pohon dan Ikan Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

Polrestabes Surabaya Bagikan Bibit Pohon dan Ikan di Adventure Land Benowo

SURABAYA – Berita Patroli

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polrestabes Surabaya melaksanakan aksi sosial dengan membagikan 1000 bibit pohon, 1000 bibit ikan nila dan lele, serta 1000 bibit pohon lombok dan tanaman obat keluarga (Toga). Aksi tersebut dilaksanakan serentak di seluruh instansi kepolisian pada Kamis (27/6/2024).

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Wimboko, menyampaikan bahwa aksi ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat. Bibit ikan dibagikan kepada nelayan, sementara penanaman pohon dilakukan di Adventure Land Romokalisari, Benowo. Selain itu, bibit Toga dan pohon lombok diberikan kepada warga setempat.

“Kemarin sudah kami laksanakan bersama ibu Bhayangkari kita bagi-bagi bibit ikan, tanaman toga, dan penanaman pohon serentak,” kata Wimboko, Jumat (28/6/2024).

Dalam pelaksanaan aksi sosial ini, Polrestabes Surabaya mengajak Forkopimda Kota Surabaya, Danramil Benowo, Danlantamal V Surabaya, Dandim Surabaya Selatan, Timur, dan Utara serta Camat Benowo.

Kegiatan ini dipilih sebagai rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk komitmen Polri terhadap ketahanan pangan demi kesejahteraan masyarakat.

“Polri berkomitmen untuk menjaga ketahanan pangan demi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kami memilih acara penanaman pohon dan pembagian bibit ikan serta pohon toga,” tambah Wimboko.

Selain itu, Polrestabes Surabaya juga memberikan beasiswa kepada empat anak berprestasi di sekitar Romokalisari, Benowo. Pemberian beasiswa ini diprakarsai oleh Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan Primkopol atau koperasi polisi aktif dan purna.

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan kemarin bisa berdampak baik ke depannya,” pungkas Wimboko.

(Arinta/ Saiful/ Tommy/ Humbas)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BREAKING NEWS

To Top