Connect with us

Berita Patroli

BREAKING NEWS

Heboh !! Penemuan Potongan Tubuh Manusia Hangus Terbakar di Bangkalan

Potongan tubuh manusia yang ditemukan warga dan hangus terbakar di semak-semak rumput ilalang (Dok. Istimewa)

BANGKALAN, MADURA – Berita Patroli

Warga Bangkalan dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh manusia dengan kondisi hangus terbakar di lahan kosong yang dipenuhi rumput ilalang di Desa Sanggar Agung, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Madura, Kamis (20/6/2024).

Korban diketahui hanya tinggal tulang belulang dengan warna menghitam yang pertama kali ditemukan warga saat hendak mencari rumput dan burung liar. 

Dari laporan warga, petugas kemudian langsung ke lokasi kejadian dan memberi garis polisi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebelum akhirnya petugas mengevakuasi seluruh tulang belulang ke dalam kantong jenazah.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo Seputro menegaskan, bahwa tulang belulang tersebut merupakan potongan tubuh manusia yang terbakar di lahan kosong yang dipenuhi rumput ilalang.

“Terkait jenazah yang ditemukan di ladang ilalang di Desa Sanggar Agung. Saat di TKP, ditemukan potongan tubuh (manusia) kaki dalam keadaan terbakar, namun penyidik belum menemukan tali atau tanda-tanda jenazah itu dibakar,” tuturnya.

“Setelah melakukan olah TKP, penyidik kemudian membawa jenazah tersebut ke rumah sakit Bangkalan, guna dilakukan pemeriksaan secara forensik,” lanjutnya.

Selain itu, AKP Heru menjelaskan, potongan tubuh manusia juga tidak ditemukan indentitas termasuk jenis kelamin korban di lokasi kejadian dan menunggu hasil laboratorium forensik Reskrim Polres Bangkalan.

“Potongan jenazah tersebut, kami belum menemukan indentitas ataupun jenis kelamin. Kami masih menunggu hasil laboratorium forensik Reskrim Polres Bangkalan. Potongan jenazah itu berkumpul dan tidak terpisah, cuma ada potongan kaki dan tubuh serta kepala yang hangus dan hanya tinggal kerangka,” jelasnya.

Mayat orang tak dikenal (OTK) yang telah dievakuasi petugas saat ini sudah dibawa ke kamar jenazah di rumah sakit Bangkalan yang berada di lokasi yang terbilang cukup jauh dari permukaan warga. Dan diperkirakan lokasi jenazah berada sekitar tiga hingga empat kilometer dari perkampungan warga.

(Arinta/ Humbas/ Solihin/ Tommy/ Saiful)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BREAKING NEWS

To Top