Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Dua Pemuda Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta Saat Hendak Berkelahi Menggunakan Sajam

Ilustrasi Penangkapan

Surakarta . Berita Patroli – Dua pemuda inisial YHM (20) warga Jakarta dan SFP (21) warga Bogor harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya mereka ketahuan hendak berkelahi dengan membawa senjata tajam (sajam) di depan matahari Singosaren Surakarta, pada Kamis malam (10/08/2023) sekira pukul 23.45 Wib

Selain mengamankan kedua pelaku, Tim Sparta juga mengamankan satu unit sepeda motor, satu buah senjata tajam dan satu botol Anggur intisari milik kedua pemuda tersebut sebagai barang bukti (BB).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK mengatakan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta saat melaksanakan patroli wilayah mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa dijalan Gatot Subroto tepatnya depan Matahari Singosaren Kota Surakarta ada dua orang pemuda membawa Senjata Tajam yang diduga akan digunakan untuk berkelahi.

“Mendapatkan informasi tersebut, tim sparta langsung menuju lokasi, sesampainya di lokasi benar bahwa di dapati sekumpulan orang yang berkerumun di depan Matahari Singosaren,” ucap Kompol Arfian.

“Setelah dapat diamankan, selanjutnya dilakukan penggeledahan oleh tim sparta di temukan sebuah senjata tajam jenis pedang yang dibawa dua pemuda tersebut dan juga ditemukan1 botol Anggur Intisari,” ujarnya

“Dari hasil interogasi di lapangan, bahwa sebelumnya terdapat sekelompok pemuda yang cek cok dikedai kopi, yang diduga permasalahan perempuan. Kedua pelaku tersebut menantang seorang pemuda yang diduga telah mengganggu kekasihnya,” ungkapnya.

“Karena merasa kekasihnya diganggu oleh pemuda lain, kemudian kedua pelaku mengajak bertemu pemuda tersebut disalah satu tempat untuk diajak berkelahi,” Jelas Kasat Samapta.

Kasat Samapta mengungkapkan bahwa motif kedua pelaku membawa senjata tajam adalah untuk berkelahi.

“Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti yang berhasil disita tersebut, dibawa ke mako Sat Samapta Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur,” pungkasnya. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top