Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Wanita Paruh Baya diTemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal di Rumah Kontrakan

wanita di manisrenggo klaten ditemukan tewas kepala terpenggal

KLATEN, Berita Patroli – Wanita berinisial D (58) ditemukan meninggal dalam kondisi kepala terpenggal di Dusun Dumung, Kecamatan Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah. Warga menyebut baik korban dan terduga pembunuh, pria berinisial D bukan warga Klaten.

“Bukan orang sini, yang satu orang (D korban) Wonosobo dan yang satu orang (D pelaku) Bandung. Itu ngakunya lho,” ujar warga depan rumah lokasi kejadian, Supandi (65) dengan bahasa Jawa campuran, Kamis (22/6/2023).

Supandi menyebut keduanya bukan suami istri atau pun saudara. Keduanya bekerja di rumah lokasi kejadian sebab sama-sama bekerja.

“Ini mereka itu karyawan, sama-sama kerja di sini, bukan suami istri. Keduanya bekerja memilih dan mengemasi beras untuk dijual,” kata Supandi.

Supandi menyebut keduanya adalah karyawan dari M dan S yang tinggalnya di Bandung. Sementara, korban dan pelaku tinggal di rumah kontrakan tersebut.

“Jadi cuma rumah ngontrak atau apa. Yang wanita (korban) sudah sekitar tiga tahun dan yang pria (pelaku) baru sekitar tiga bulan,” lanjut Supand

(Red)
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top