Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Pengakuan Husen Mutilasi Bos Air Isi Ulang di Semarang

Muhammad Husen (29) mengakui memutilasi bosnya yang kondisinya masih hidup

SEMARANG, Berita Patroli – Irwan Hutagalung (53) pemilik depot air isi ulang di Tembalang, Semarang, ternyata dibunuh karyawannya sendiri. Pelaku bernama Muhammad Husen (29) ini mengakui memutilasi bosnya yang kondisinya masih hidup.

Dalam pers di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023), Husen mengaku sempat menghajar korban dengan linggis di dalam depot, (4/5) malam. Setelah itu, Husen mengangkat korban ke lorong sempit yang membatasi depot air isi ulang dan tempat cuci mobil.

Kemudian Jumat (5/5) dini hari dia kembali lagi untuk melakukan mutilasi. Husen mengaku saat itu korban masih hidup.
“Saat itu dia masih bernapas, ngorok-ngorok suaranya,” ujar Husen di Mapolrestabes Semarang.

Aksi sadisnya berlanjut setelah memotong tangan kanan-kiri dan kepala korban. Ia kemudian mengecor tubuh korban dengan semen milik korban.

Sebelumnya diberitakan, pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat yang dicor di depot air isi ulang di Tembalang, Semarang ternyata karyawan korban.

“Dari hasil penyelidikan mengerucut kepada pelaku, sekarang sudah kita jadikan pelaku di sini atas nama Muhammad Husen ini adalah pelaku tunggal,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, di kantornya, Rabu (10/5).

Sementara Husen mengaku baru sekitar sebulan kerja disana setelah sebelumnya saling kenal karena korban mengantar galon ke Warmindo. Namun Husen mengaku sering dipukul korban.

“Sering dipukuli kalau ada salah sedikit.” ujar Husen.
(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top