Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Identitas Mayat Dicor Telah Terungkap, Polisi Periksa 2 Saksi

Ditemukan tewas dicor semen di tempat usaha isi ulang air minum di Tembalang

Semarang, Berita Patroli- Identitas mayat yang ditemukan tewas dicor semen di tempat usaha isi ulang air minum di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, terungkap.  Kapolrestabes Semarang Kombes Irawan Anwar mengatakan, korban merupakan pemilik usaha isi ulang air minum bernama Irwan Hutagalung.  “Pelaku dalam penyelidikan,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (9/5/2023).

Dia menjelaskan, sampai saat ini sudah ada dua saksi yang telah diperiksa untuk memperdalam penyelidikan soal mayat yang ditemukan di tempat usaha tersebut.  “Pelaku masih lidik,” ujarnya.

Kejadian bermula pada Senin (8/5/2023) sekitar pukul 11.45 WIB, salah satu berinisial YL mendatangi ruko untuk menyalakan lampu dan buka toko.  “Namun, mencium bau bangkai dari samping toko,” ujarnya.

Setelah dilihat, bau busuk tersebut berasal dari salah satu sudut ruangan. Namun, YL justru melihat kaki dan berteriak sehingga saksi lain berinisial (MR) datang.

“Saksi satu dan dua mendapati korban sudah meninggal dunia,” paparnya.  Sebelumnya, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan menjelaskan, hampir semua tubuh korban dicor dengan semen dan hanya terlihat kaki korban. Lokasi mayat berada di celah antar bangunan di tempat usaha tersebut.  “Posisi kepala di bawah dan kaki di atas,” paparnya.
(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top