Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Mayat Dicor Di Depot Air Isi Ulang, Semarang Jawa Tengah

Suasana Evakuasi Mayat di Tempat Air Isi Ulang, Jalan Mulawarman Semarang

Semarang – Berita Patroli – Warga menemukan mayat seorang pria dengan kondisi dicor di tempat pengisian air isi ulang di Semarang, Jawa Tengah. Polisi menyebut mayat itu sebagai korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan menyebut kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 12.00 WIB. Lokasinya berada di tempat air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat jam 12 siang tadi diduga ditemukan adanya bau kurang enak dari tempat penjualan galon Arga Tirta kemudian pemilik tempat tersebut, kebetulan itu ngontrak, mengecek ke dalam dan ternyata dilaporkan ada kaki terlihat sudah dibeton di situ, kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilakukan pembongkaran,” jelasnya di lokasi, Senin (8/5/2023).

Saat ditemukan, hampir seluruh badan mayat itu sudah dicor. Lokasi mayat berada di celah antarbangunan di tempat air isi ulang itu.

Pukul 15.30 WIB, sejumlah warga terlihat mengerumuni proses evakuasi jenazah itu. Sejumlah petugas juga berusaha mengatur arus lalu lintas agar tidak macet.
Saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh petugas. Tempat air isi ulang itu juga sudah diberi garis polisi. (Red)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top