Connect with us

Berita Patroli

Sering lakukan aksi tipu-tipu, Sulis warga Ponggok Blitar layak dapat sangsi moral.

Blitar Berita Patroli – Aksi sanjie pak alias tipu – tipu yang sering di lakukan Sulis pria 45 tahun, salah satu warga Sadeng kec.Ponggok kab Blitar ini layak mendapatkan sangsi moral dan sosial.

Aksi yang dilakukan Sulis termasuk kelas teri, pasalanya dalam menjalankan aksi tipu-tipu pria bertato ini hanya nyasar kepada kawan dan rekan sekitarnya saja.

Untuk memuluskan aksinya, Penipu ini sengaja menggunakan somed FB dan nomer seluler beberapa perempuan yang bekerja di luar negeri (hongkong). Usai mendapatkan sasaran korban, Sulis biasanya meyakinkan calon korbannya bahwa barang yang di pesan calon korbannya uda siap kirim (part motor 2 tak).

Dalam keterangannya AR salah satu korban mengaku di suruh transfer sejumlah uang sebagai tanda jadi pemesanan part fir R, namun usai di transfer pelaku langsung hilang, dulu saya sempat kasih uang tunai dan tranafer uang senilai 300 ribu untuk pesan part fis R , namun 1 sampai 3 bulan saya tunggu barang yang saya pesan tidak pernah kunjung ada,” ujarnya.

Beberapa rekan club 2 tak yang tersebar di Blitar raya juga banyak yang di rugikan.D salah satu rekan Sulis asal Ponggok, juga pernah kena tipu setelah sejumlah part motornya akan dijual belikan, namun faktanya barang hilang uang juga melayang, skok dan part lainnya di bawa sampai sekarang gak ada kabarnya lagi,” ujar D.

Hingga berita ini di turunkan dipastikan banyak korban lainnya lagi yang enggan melaporkan kasus ini ke polisi, Semoga yang bersangkutan mantan residivis ini di sadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar,” ujar salah satu tokoh 2 tak Blitar raya. Sulis sendiri yang biasa mondar mandir gunakan force one putih ( albino) hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi.(team.ris.had).

To Top