Connect with us

Berita Patroli

JABAR

Pemulung Tikam Rekan Kerja Hingga Tewas

Ilustrasi penusukan

 

Tangerang . Berita Patroli – Pemulung di Karawaci, Kota Tangerang dilaporkan menikam teman sepekerjaan-nya. Dia, yang dalam keadaan mabuk, menikam temannya dengan pisau.
“Pelakunya berinisial MAL (30), berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi dalam keterangannya, Minggu (4/9/2023).

Zain mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/9) sekitar pukul 07.30 WIB pagi. Korban berinisial TR (29) yang juga sebagai pemulung tewas usai ditikam pelaku.

Mulanya pelaku datang ke kediaman korban untuk mencari rekan korban berinisial IP. Saat itu tidak ditemukan IP di lokasi, dan hanya ada korban yang tengah beristirahat di kamarnya. Antara pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut hingga akhirnya aksi penikaman terjadi.

“Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, kemudian pelaku mengambil pisau yang berada di atas meja, dan langsung menusukkan pisau ke leher belakang korban,” ujarnya.

Zain menyebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Diketahui pelaku dalam keadaan mabuk saat diamankan usai menikam korban.

“Untuk motif masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik, pelaku pada saat diamankan dalam keadaan mabuk,” jelasnya.

Saat ini pelaku, yang merupakan pemulung, dan barang bukti pisau yang digunakan untuk menikam korban sudah diamankan. Atas kasus tersebut, pelaku dijerat Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JABAR

To Top