Connect with us

Berita Patroli

JAKARTA

Marinir TNI AL Indonesia Ajari Cara Bertahan di Hutan , Tentara Jepang dan Singapura Takut Makan Biawak & Ular

Tentara Jepang dan Singapura Ragu Makan Biawak

 

Jakarta . Berita Patroli – Jepang dan Singapura adalah dua negara sahabat Indonesia yang ikut berpartisipasi di ajang Super Garuda Shield 2023.

Baik Jepang maupun Singapura mengirim tentaranya untuk ikut latihan Super Garuda Shield 2023 di Indonesia bersama banyak tentara asing lain.

Selama latihan Super Garuda Shield 2023 di Indonesia, tentara Jepang dan Singapura digembleng latihan tak biasa dalam pertempuran.

Super Garuda Shield 2023 sendiri resmi dibuka pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Tak cuma Indonesia dan AS saja yang terlibat, ajang Super Garuda Shield 2023 juga melibatkan banyak negara.

Menurut Puspen TNI, Super Garuda Shield, sebuah ajang latihan bersama dengan skala cukup besar antara TNI dan militer negara-negara sahabat di kawasan Indo Pasifik, kembali digelar di Indonesia dan menjadi latihan multinasional terbesar yang diselenggarakan di Indonesia.

Dalam upacara pembukaan Super Garuda Shield, bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. bersama I Corps Commanding General Lt Gen Brunson.

Pasukan upacara pembukan Super Garuda Shield 2023 terdiri dari TNI, USA, Australia, Singapura, dan Alat Utama Sistem persenjataan yaitu Astros & Himars, yang bertempat di Puslatpur 5 Marinir Baluran Jawa Timur. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JAKARTA

To Top