Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Di Apartemen Semarang , Instruktur Simulator Heli TNI Meninggal

Semarang . Berita Patroli – Seorang Warga Negara Asing (WNA) ditemukan meninggal di kamar apartemen Teras Sinabung, Semarang, pada Jumat (1/9).
Korban bernama Scott Mattew (46), warga Florida, Amerika, yang merupakan pelatih atau instruktur simulator di Pusdik Penerbad TNI Semarang.

Meninggalnya korban kali pertama diketahui oleh Rachel, asisten rumah tangga, yang sedang membersihkan kamar apartemen.

Saat masuk kamar korban, Rachel tak sengaja melihat kaki korban membiru dan setelah dilihat ternyata terdapat darah di bantal korban. Rachel pun akhirnya memberitahukan kejadian ini ke rekan korban di kamar lain.

Saat dicermati bersama, ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Polisi yang mendapati laporan dari warga sekitar langsung datang ke lokasi. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan dari keterangan beberapa saksi, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.

“Kami dapat laporan terus datang ke lokasi untuk mengecek. Tim inafis juga kita datangkan. Dari pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan menurut beberapa rekannya memang memiliki riwayat sakit jantung”, ungkap Kapolsek Candi Sari Semarang Iptu Handri Kristanto di lokasi.

Komandan Pusdik Penerbad Kolonel CPN Hartopo Tri Hutomo dengan beberapa personilnya terlihat ikut datang ke lokasi apartemen yang kemudian mendatangkan ambulance untuk membawa korban ke Rumah Sakit.(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top