Connect with us

Berita Patroli

SULTENG

Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat di Morowali, Seorang Gadis Toraja Diduga Dibunuh

Foto: Gadis asal Tana Toraja tewas bersimbah darah di kamar kos di Morowali, Sulawesi Tengah. (Dokumen Istimewa)

Morowali – Berita Patroli – Gadis asal Tana Toraja bernama Agnes Retni Anggraini (25) ditemukan tewas bersimbah darah di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Mayat korban ditemukan dalam kondisi telentang, tangan dan kaki terikat serta kepala terbungkus kain.

“Korban (ditemukan) dalam keadaan tangan terikat, kaki terikat, kepala terbungkus, menggunakan kaos warna Biru, celana hitam dan banyak,” ujar Kapolres Morowali AKBP Suprianto kepada wartawan, Minggu (14/5/2023).

Suprianto mengatakan di wajah dan kepala korban juga terdapat tanda kekerasan. Korban diduga dipukul dengan benda tumpul.

“Kalau kekerasan yang ada hanya di kepala sama di wajah. Yang lain enggak ada, (korban terkena) benda tumpul kayak dipukul,” terangnya.

Suprianto juga membantah isu beredar di media sosial terkait Agnes yang diduga menjadi korban pemerkosaan. Hasil dari pemeriksaan medis, tak ada tanda-tanda kekerasan seksual di tubuh korban.

“Ada juga di medsos saya lihat katanya diperkosa gak ada. Dari dokter mengatakan bahwa tidak ada kekerasan seksualnya, tidak ada,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Agnes ditemukan tewas di salah satu indekos yang merupakan mes karyawan di Morowali. Polisi menduga Agnes merupakan korban pembunuhan.
“Iya benar (korban diduga dibunuh),” ujar Kapolsek Bahodopi Ipda Edy Cahyono, Minggu (14/5). (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SULTENG

To Top