Connect with us

Berita Patroli

JABAR

Bos Perusahaan dipanggil Polisi, Seorang Karyawati Diminta Kencan Demi Perpanjang Kontak

Anggota Komisi VIII DPR asal Fraksi Gerindra Obon Tabroni (kanan) mendampingi korban AD (24) melaporkan dugaan tindak pidana pelecehan seksual di Mapolres Metro Bekasi

BEKASI, Berita Patroli – Seorang Karyawati Outsourcing perusahaan berinisial AD (24) yang menjadi salah satu korban dugaan pelecehan seksual oleh oknum manajer perusahaan di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan dalih perpanjangan kontrak kerja akhirnya ‘”buka suara”.

Dirinya bahkan mengaku sudah menerima pesan ajakan hanya berselang beberapa hari setelah diterima kerja di pabrik tersebut. Korban diajak oleh pelaku yang menjabat sebagai manajer outsourcing.

Saya diterima kerja itu November 2022, selang beberapa hari dapat pesan WA dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘gimana kerja di sini’ gitu. Terus lama-lama mengajak jalan, katanya berdua aja. Itu di hari pertama dia WA saya,” kata korban, Jumat 5 Mei 2023.Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kini korbannya telah membuat laporan kepolisian.

“Betul untuk korban sudah melaporkan ke Polres Metro Bekasi,” kata Hotma saat dikonfirmasi, Minggu, 7 Mei 2023.
Hotma menambahkan, pihak kepolisian akan memanggil bos perusahaan yang dilaporkan oleh korban untuk menggali keterangan lebih lanjut.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JABAR

To Top