Connect with us

Berita Patroli

JATENG

VIRAL PENJUAL JAJANAN PASAR KELILING INI IKUT KONTESTASI DALAM PILEG 2024

Debi andeas 29/12/2023

Laporan: Aditya Pratama Putra

Pemilihan Legeslatif (PILEG) 2024 sudah berada di depan mata, kali ini bakalan berlangsung seru dengan kehadiran tokoh-tokoh muda yang sudah tidak segan untuk terjun ke dunia politik. Berbagai macam strategi jitu dijalankan guna mendapatkan dukungan dari rakyat.

Sama halnya dengan Caleg dari Partai Demokrat ini, Debi andreas atau yg kerap disapa mas debil. Di usianya yang 34 tahun, ia memantabkan diri terjun ke dunia politik. Dengan bermodal semangat perubahan, ia mantab mencalonkan diri menuju kursi DPRD Kota Salatiga meliputi DAPIL III Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Selama ini banyak keluhan dari warga, dari situ kita ingin melakukan perubahan yang selama ini belum dilakukan” kata Debi andreas saat ditemui wartawan di kediaman 29/12.
Sebagai pendatang baru, Caleg nomor urut 4 ini menyadari tidak mudah untuk mendapatkan tiket menuju gedung DPRD Kota Salatiga, apalagi DAPIL III tingkir dihuni calon-calon yang sudah berpengalaman di dunia politik. Namun demikian itu tidak menjadi kendala, dirinya tetap optimis dapat merebut hati rakyat pada Pileg mendatang.
Guna menggaet hati rakyat, beberapa jurus jitu telah di siapkan diantaranya : mendorong pemerintah untuk menciptakan lapangan pekerjaan khususnya di wilayah Kecamatan Tingkir dan Kota salatiga pada umumnya. Menurutnya, saat ini lapangan pekerjaan yang tersedia belum mencukupi untuk menampung potensi sumber daya manusia (SDM) yang tersedia.

Selain menciptakan lapangan pekerjaan, pemerintah harus mampu meningkatkan perekonomian kerakyatan melalui bidang usaha kecil menengah ( UKM ). Pembinaan dan pelatihan melalui balai latihan kerja dinilai ampuh untuk meningkatkan perekonomian rakyat sehingga dengan sendirinya rakyat nantinya akan mandiri.

Putra kelairan desa ngentak Kecamatan Tingkir Kota Salatiga ini mengaku siap untuk terjun kelapangan guna mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah dan mendorong pemerintah untuk merealisasikan aspirasi tersebut pungkasnya (red)*

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top