Connect with us

Berita Patroli

RIAU

Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Narkoba Dengan 5 Paket Sabu-sabu

Kampar . Berita Patroli – Lagi, Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) tangkap pelaku Narkoba berinisal EJ (30), dari tangannya berhasil diamankan 5 paket sabu-sabu siap edar, Selasa (1/8/2023) sekira. Pukul 16.15 WIB.

Pelak yang merupakan warga Dusun I Koto Bukit Desa Sungai Rambai Kecamatan Kampar Kiri ini ditangkap di Perkebunan kelapa sawit milik warga Jl. Lipat Kain – Pangkalan Koto Baru Dusun II Simpang Menanti Desa Sungai Raja Kecamatan Kampar Kiri.

“Dari tangannya berhasil kita amankan 5 paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar dan mengakui bahwa barang haram itu miliknya,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi.

Awalnya, diceritakan Kasat Narkoba bahwa Tim mendapatkan informasi bahwa ada disalah satu pondok kebun kelapa sawit warga sedang melakukan transaksi Narkoba.

“Mendapatkan informasi itu, kita langsung ke TKP dan benar adanya pelaku langsung kita tangkap,” ujar Aprinal.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 5 paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dimasukkan kedalam kotak rokok Merk ESSE warna biru serta sempat dibuang kesamping kiri pada saat dilakukan penangkapan.

“Lalu pelaku di introgasi dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari YO di daerah perkebunan kelapa sawit milik warga yang berada di Dusun II Simpang Menanti Desa Sungai Raja,” tambahnya.

Dari penangkapannya kita temukan sejumlah berang bukti yaitu, 5 paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening, (Bruto 0.79 Gram), HP Oppo, kotak rokok, bong dan kaca pirex.

“Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Aprinaldi.(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RIAU

To Top