Connect with us

Berita Patroli

JABAR

Sinergitas TNI-Polri , Menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas Kepada Warga

TNI-Polri Bersinergi menjaga Kamtibmas Diwilayahnya

Sukabumi . Berita Patroli – Sinergitas TNI-Polri dan Kasi Trantib Kecamatan Melaksanakan Sambang / Silaturahmi Kamtibmas Kepada Kepala Skolah SMK PLUS ANABA di Kp. pasir pogor Rt 01/07 Kel Sudajayahilir Dalam rangka menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kel Sudajayahilir Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa dan Kasi Trantib Kecamatan melaksanakan kegiatan Sambang/ Silaturahmi Kamtibmas kepada Kepala Sekolah Smk Anaba dikp pasir pogor Rt 01/07 dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di temui pada hari Sabtu (12/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Personil TNI-Polri dan Kasi Trantib tidak lupa untuk mensosialisasikan nomor telepon dinas, akun medsos seperti Facebook, Twitter dan Instagram, serta sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh Agama , tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kelurahan binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JABAR

To Top