Connect with us

Berita Patroli

JATIM

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPC Gapeksindo, Magetan Periode 2023-2028.

Magetan Berita Patroli. Keluarga besar Asosiasi Perusahaan/Konstruksi, GAPEKSINDO Dpc Kabupaten Magetan adakan giat Pelantikan dan pengukuhan pengurus baru periode 2023-2028, bertempat di Metting Room, RM Harmada Joglo Magetan Rabu, (13/12/2023).

Dikukuhkan pengurus baru termasuk ketua Dpc baru, yang sebelumnya di jabat sdr, Yuli Rusmana dan saat ini digantikan oleh sdr, Arif Suherman.
Acara tersebut di hadiri sejumlah kepala dinas atau yang mewakili, yakni dari Dinas Pupr, Perkim, DLH, Pertanian juga Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan.

Hadir pula kepala Dpc Gapeksindo Ponorogo, Madiun, Ngawi dan Kepala DPD Gapeksindo Jawa Timur, Serta para anggota Dpc Gapeksingo Magetan dan tamu undangan para kontraktor, awak Media, LSM, tak kurang sekitar ada 40,an orang yang hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut diantaranya, pelantikan, penandatanganan SK, dan pengukuhan pengurus strutural baru dan visi misi baru di dalam Organisasi Gapeksido Dpc Magetan.

Arif Suherman selaku ketua Dpc yang baru dilantaik, Ia menyampaiakan, akan menjunjung tinggi Amanah yang diberikan oleh rekan”2, bekerja sesuai ketentuan, dan selalu menjaga kode etik dan etika dalam kebersamaan, menerapkan tatib dan aturan yang sudah ada, loyal pada Ke,organisasian, ” Pertama saya ucapkan pada teman-2 yang mana sudah memberikan kepercayaan pada saya, terimakasih juga pada pengurus provinsi dan pimpinan pusat.
Dalam hal ini saya akan tetap menjaga Amanah dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai Gapeksido, dan saya juga masih belajar dalam mengetuai Dpc Gapeksindo di Magetan ini, minta doa dan dukungannya dari semua pihak, semoga semua berjalan lancar dan sukses dan sesuai yang di harapkan Rekan-Rekan semuanya,” Ucap Arif Suherman.

Acara tersebut berjalan lancar dan sukses sesuai yang di jadwalkan.
Semoga Gapeksindo tetap jaya dan semangat dalam berkarya maju terus, GAPEKSINDO. * lip-khusus- @pria/jgt-88.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATIM

To Top