Connect with us

Berita Patroli

Hukum dan Kriminal

“Paman Habisi Keponakan”, Aksi Carok Kembali Terjadi di Bangkalan Madura

Jenazah korban carok di Bangkalan

BANGKALAN – Berita Patroli

Aksi carok kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Bangkalan. Satu orang meninggal akibat mengalami luka di sejumlah tubuhnya.

Satreskrim Polres Bangkalan telah meringkus HN (60), warga Dusun Tambak Agung, Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Pria ini membunuh keponakannya, M (45) dalam duel carok. HN membunuh M menggunakan keris.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo mengatakan peristiwa itu bermula ketika pelaku sedang melakukan kerja bakti dengan orang tua korban. Di sana, ayah tiri korban sempat berseteru dengan pelaku, yakni pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 pagi.

“Keduanya lalu pulang ke rumah masing-masing,” katanya, Minggu (30/6/2024).

Dia mengatakan cekcok itu berlanjut 30 menit kemudian. Korban yang diduga tidak terima saat ayahnya cekcok dengan pelaku mendatangi rumah pelaku yang jaraknya hanya 50 meter.

“Setiba di rumah pelaku, korban dan pelaku terlibat cekcok. Pelaku pun gelap mata lalu mengambil keris dan menusukkannya ke tubuh keponakannya,” imbuhnya.

Akibatnya korban langsung terjatuh dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong.

“Polisi langsung menuju TKP untuk mengamankan lokasi agar kondusif. Pelaku juga langsung diamankan,” pungkasnya.

Polisi menyebut peristiwa itu dipicu masalah keluarga. Meski begitu hingga saat ini polisi masih mendalami perihal cekcok antara dua keluarga tersebut.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum dan Kriminal

To Top