Connect with us

Berita Patroli

SUMSEL

Pelaku Curat Dibekuk Polsek Rambang Lubai saat di Pasar Kalangan

Muara Enim . Berita Patroli – Pelaku pencurian sepeda motor telah berhasil ditangkap oleh Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim, Sabtu (26/08/2023).

Pelaku berinisial H alias B (37) dari Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim telah melakukan pencurian terhadap sepeda motor Honda Supra Fit warna biru milik korban berinisial SS (36).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP hendrinadi, SH, MH telah menjelaskan kepada awak media bahwa korban melaporkan bahwa sepeda motor miliknya telah dicuri dari teras belakang rumahnya.

“Korban dan warga setempat mencoba mencari sepeda motor tersebut namun tidak berhasil ditemukan. Kerugian yang dialami korban akibat pencurian ini diperkirakan sekitar Rp. 2.500.000. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Rambang Lubai,’ ucap Kapolsek Rambang Lubai.

Lebih lanjut Kapolsek Rambang Lubai menerangkan dari hasil penyelidikan, pelaku diduga berada di pasar Kalangan Desa Karang Agung. Personil Polsek Rambang Lubai yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Dali Warsah, SH kemudian berhasil mengamankan pelaku di pasar tersebut dan menyita sepeda motor Honda Supra Fit warna biru dengan nomor polisi BG 6036 DN yang merupakan milik korban.

Pelaku akan dihadapkan pada ancaman hukuman penjara selama 7 tahun, sesuai dengan pasal 363 KUHP yang menyangkut tindak pidana pencurian,”tutur AKP Hendrinadi. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SUMSEL

To Top