Connect with us

Berita Patroli

JATENG

Posko Ormas di Semarang Dirusak Orang Tak Dikenal

Posko Pemuda Pancasila dirusak orang tak dikenal

Semarang, Berita Patroli- Tiga posko milik ormas Pemuda Pancasila (PP) di Kota Semarang, Jawa Tengah dirusak oleh rombongan orang tak dikenal pada Jumat dini hari (4/8).
Salah satunya Posko KOTI MPW Jawa Tengah di Jalan Gatot Subroto Purwoyoso Ngaliyan Semarang. Salah seorang warga yang saat itu tidur di dalam posko mengatakan ada ratusan orang yang melakukan perusakan.

“Kejadiannya sekitar jam 03.00 pagi itu. Tiba-tiba datang gerombolan, ada sekitar 100 orang pakai helm semua dan berboncengan motor”, kata Sarniyanto, salah seorang warga.

Sarniyanto mengaku sempat dibangunkan dan diminta keluar dari posko oleh rombongan tak dikenal tersebut. Setelah itu, perusakan dilakukan.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie Suryo menyatakan peristiwa perusakan dilaporkan ke Polsek Ngaliyan pada pukul 07.00 WIB.

Kepolisian lantas menindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

“Lapor ke kami jam 07.00 pagi, makanya terus kita langsung cek ke TKP. Ini masih kita lakukan penyelidikan”,’ ujar Hendrie.

Perusakan juga terjadi di Pos Pemuda Pancasila di Pasar Sendiko Wondori Semarang sekitar pukul 02.30 WIB.

Posko Pemuda Pancasila di area Karaoke Penggaron Semarang pun dirusak. Bahkan disertai penganiayaan terhadap seorang juru parkir dan dua pengunjung karaoke. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JATENG

To Top