Connect with us

Berita Patroli

JABAR

Pengendara Motor yang Tewas Dilindas Mobil Patah Tulang Rusuk hingga Tembus ke Paru-paru

keluarga korban kecelakaan

BEKASI, Berita Paatroli – MBP (33) pengendara motor yang tewas ditabrak dan dilindas mobil di Cakung, Jakarta Timur, mengalami patah tulang rusuk sampai menembus paru-paru.

Adik MBP, Lois Bunga Lestari (26) menduga penyebab kematian kakaknya karena luka berat di bagian dada usai dilindas mobil pelaku.

“(Tulang rusuk) 3 sampai 9 bagian kanan (patah), dan itu diperkirakan menusuk ke paru-paru hingga berdarah-darah. Kemungkinan besar penyebab kematiannya itu,” kata Lois di rumah duka RS Taman Harapan Baru, Bekasi, Kamis (15/6/2023).

Lois mengatakan, kakaknya sempat dibawa ke intalasi gawat darurat (IGD) RS Kelapa Gading untuk mendapat pertolongan pertama.

“Informasi yang saya dengar adalah sampai di rumah sakit masih bernapas, masih bisa, tapi dengan kondisi meraung,” imbuh dia.

Saat tiba di rumah sakit, Lois melihat kakaknya sudah dalam kondisi yang mengenaskan. “Ketika saya datang ternyata sudah diresusitasi dan kondisinya cukup mengenaskan,” ujar dia.

“Sudah berdarah-darah luka di mana-mana dan terlihat sebelum rontgen ada gejala patah tulang, bengkak juga,” sambung dia.

Kata Lois, pihak rumah sakit telah memberikan upaya terbaik untuk menolong kakaknya. Namun karena luka berat, MBP tidak bisa diselamatkan.

“Setelah semua proses berjalan cepat tetap melemah sampai akhirnya pun kode blue dan dimasukkan obat-obatan sudah tidak tertolong,” kata dia.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JABAR

To Top