Connect with us

Berita Patroli

SUMSEL

Issue adanya BB sabu yang kurang atau hilang dari hasil tangkapan satuan narkoba polres bulukumba itu tidak benar

Polres Bulukumba

Makassar, Berita Patroli – Di lansir dari beberapa media online tentang berita Terkait adanya isue yang beredar bahwa diduga ada BB Narkoba yang hilang di Polres Bulukumba, saya selaku bagian dari Granat Makassar meminta Propam Polda Sulsel untuk mengusut hilangnya BB tersebut dikarenakan baru-baru ini Polres Bulukumba telah melakukan tes urine narkoba terhadap semua anggota. Hasilnya, ditemukan 4 orang anggota narkoba yang dinyatakan positif”

Diketahui barang bukti kasus narkoba hasil penangkapan Polres Bulukumba beberapa bulan lalu. Terbukti, hasil penangkapan awal berat narkoba mencapai 277 gram. Namun belakangan, beratnya hanya 254 gram, atau berkurang 23 gram.barang bukti kasus tersebut melibatkan warga Dusun Bentenge, Desa Bontobaharu, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba, berinisial AF ini, tengah menjadi perbincangan. Sebab, saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulukumba berbeda dengan laporan awal penangkapan polisi.

Hasil Komfirmasi kami via wa kepada AKP Suardi Sebagai Kasat Narkoba polres Bulukumba mengatakan Iya itu tidak hilang sebab ada beberapa faktor , timbangan awal pada saat di temukan dan di amankan di kami itu timbangannya tidak ditera, atau di atur normal, dari Bb beberapa saset itu di temukan ada beberapa saset yang tidak mengandung sabu memang bentuk dan warna sama namun hasil labfor menyatakan ada beberapa saset yang tidak mengandung sabu dan hasil timbangan di labfor yang sah hasilnya 254 gram yang mana hasil nya sudah kami teruskan ke kejaksaan” ujarnya 08/05/23

Kita mendukung dan menpresiasi langkah kepolisian khususnya polres bulukumba terus dan bertindak cepat memberantas perederan narkoba di bulukmba (safril)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SUMSEL

To Top