Connect with us

Berita Patroli

BREAKING NEWS

Sekda Amanatkan – Inovasi, Kolaborasi dan Integritas

Sukabumi – Berita Patroli

Hari sabtu malam tanggal 19/10/2019 diadakan acara  Latihan Dasar CPNS golongan III angkatan III dan IV yang dilaksankan di Halaman Parkir BKPSDM, Jl. Raya Kadupugur Kecamatan Cicantayan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi.

Sekda Drs.H. Iyos Somantri.MSi bertindak selaku Pembina pada acara Apel Api Semangat Bela Negara (ASBN. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan “ Bahwa semangat bela negara harus dimaknai secara mendalam oleh seluruh peserta CPNS untuk seutuhnya dengan tulus memberikan sebuah pengabdian kepada Nusa dan Bangsa. “Niatan yang tulus ini kita maknai secara baik untuk memberikan sebuah pengabdian kepada nusa dan bangsa, CPNS haruslah bekerja dengan ikhlas dan nyaman dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Sekda mengajak kepada setiap CPNS yang nantinya Menjadi PNS untuk senantiasa mengeluarkan Inovasi dan melakukan Kolaborasi dalam melaksanakan Penyelenggaraan Pemerintah tentunya dibarengi dengan Integritas.

Inovasi dan Kolaborasi itu penting, akan tetapi jika hal itu tidak dibarengi dengan integritas itu berbahaya, Karena Jika kita memiliki integritas terhadap diri sendiri maka kita akan jadi orang jujur” Ungkap Sekda.Acara tersebut di-ikuti oleh 66 peserta CPNS terdiri dari dua angkatan yaitu angkatan III sebanyak 33 orang peserta, angkatan III sebanyak 33 orang peserta dan dilaksanakan di lingkungan BKPSDM Kabupaten Sukabumi.GUNTA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BREAKING NEWS

To Top