Connect with us

Berita Patroli

BREAKING NEWS

Tingkatkan Pelayanan Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Satlantas Polres Gresik Bagikan Sarapan Gratis untuk Pemohon SIM Keliling

Dok. Polres Gresik

GRESIK – Berita Patroli

Satlantas Polres Gresik punya cara sendiri meningkatkan pelayanan bagi pemohon SIM keliling. Salah satu yang dilakukan adalah memberi sarapan gratis kepada masyarakat yang hendak mengurus SIM.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Derie Fradesca menuturkan, kegiatan ini diinisiasi untuk membantu masyarakat yang belum sempat sarapan sebelum mengurus administrasi SIM.

“Kami memahami bahwa tidak semua pemohon SIM keliling sempat sarapan, terutama karena lokasi pelayanan SIM keliling yang selalu berpindah-pindah. Untuk itu, kami menyediakan sarapan gratis agar masyarakat tetap dapat mengurus SIM dengan nyaman dan tanpa terburu-buru,” tuturnya, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini, lanjut dia, akan terus berlanjut mulai sekarang hingga 1 Juli 2024. Itu sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. Sarapan gratis tersedia di lokasi SIM keliling yang ditentukan.

“Selain sarapan gratis, kami juga mengajak masyarakat untuk menjadi warga yang taat aturan, terutama dalam hal administrasi berkendara,” ungkapnya.

Derie Fradesca menambahkan, dengan cara ini tidak hanya memberikan manfaat bagi pemohon SIM keliling, tetapi juga menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat pentingnya administrasi kendaraan yang lengkap dan legal.

Yudhi Dwi Anggoro, warga Perum Pondok Permata Suci (PPS) Manyar Gresik mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kalau bisa di setiap lokasi SIM keliling sarapan gratisnya ditambahi. Biar semakin semangat yang hendak mengurus SIM,” pungkasnya.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BREAKING NEWS

To Top