Connect with us

Berita Patroli

BREAKING NEWS

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan

Bakti kesehatan Polres Tulungagung (Dok. Istimewa)

TULUNGAGUNG – Berita Patroli

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Tulungagung, Polda Jatim, menggelar kegiatan Bakti Kesehatan.

Dalam Gelar Bakti Kesehatan tersebut, Sie Dokkes Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan antara lain Khitanan, Penanganan Stunting, Pelayanan KB, dan pemeriksaan/pengobatan umum gratis, pemeriksaan gigi, serta donor darah.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polres Mujiatno menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Tulungagung dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

“Bakti Kesehatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Tulungagung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat”, ungkapnya, Jumat (21/06/2024).

“Tim dari Dokkes Polres Tulungagung melaksanakan Pemeriksaan kesehatan’,stunting, KB, Pemeriksaan gigi, khitanan Serta Donor Darah, Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat”, sambungnya.

“Kasi Humas juga mengatakan, tidak hanya kegiatan sosial seperti pengobatan gratis dalam HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tahunnya pada Tanggal 1 Juli.

“Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tulungagung juga melaksanakan kegiatan seperti Bedah Rumah, Bansos, Bhakti Religi, Tunarmen olah raga serta kegiatan lain”, pungkasnya.

(Ris.had)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BREAKING NEWS

To Top