Connect with us

Berita Patroli

BREAKING NEWS

Diduga Tertemper KA, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Luka di Sekujur Tubuh

Evakuasi jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuh (Dok. Istimewa)

BOJONEGORO – Berita Patroli

Seorang tanpa identitas atau Mr X ditemukan tewas dalam kondisi luka parah. Laki-laki dengan luka parah di sekujur tubuh itu diduga meninggal akibat tertemper kereta api yang melintas di jalur Bojonegoro -Kalitidu.

Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudinuri mengatakan, kecelakaan kereta api jenis KA 185 Blambangan Ekspress itu terjadi sekitar pukul 03.50 WIB di jalur Km 118+0/8 jalur hilir Petak Jalan Bojonegoro (BJ) – Kalitidu (KIT).

“Kecelakaan kereta api itu tepatnya berada di Desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu dengan korban Mr X atau tanpa identitas” ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Akibat kejadian tersebut, kereta api sempat berhenti. Namun, setelah dipastikan kondisi lokomotif dan rangkaian aman, KA tersebut melanjutkan perjalanan.

Sedangkan, untuk Mr X yang tertemper kereta api itu dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

“Untuk yang sempat terganggu perjalannya, Kereta Api 185 (Blambangan Ekspress) dan Kereta Api 2521 (Limaspriuk Cargo). Sekarang sudah normal,” imbuhnya.

Sementara Mr X yang tertemper itu setelah dilakukan pemeriksaan medis diketahui dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 162 cm, berat badan sekitar 60 kg, rambut pendek ikal warna hitam, kulit sawo matang, memakai kaos panjang warna biru muda, dan memakai celana panjang warna hitam.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BREAKING NEWS

To Top