Connect with us

Berita Patroli

Berita Nasional

Korps Brimob Polri Gelar Bakti Kesehatan Khitan Massal Gratis Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Dok. Polri

JAKARTA – Berita Patroli

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kepolisian Negara Republik Indonesia pada 1 Juli 2024, Rumah Sakit Bhayangkara Brimob menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Khitanan massal gratis. Pada Jumat 21 Juni 2024.

Bertempat di RS. Bhayangkara Brimob Jalan Komjen Pol. M. Jasin. Cimanggis Kelapadua Depok. Sebanyak 55 peserta telah mendaftar untuk mengikuti sunatan massal diantaranya dari anak-anak keluarga Brimob, pelajar dari Sekolah Master Depok dan anak-anak masyarakat sekitar Kesatrian Amji Attak Kelapadua.

Pada kesempatan ini, Kabid Kesjas Korbrimob Kombes Pol. Danu Waspodo, S.I.K., memberikan bingkisan kepada orang tua peserta khitanan massal.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, tak hanya sekedar menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, namun juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat.

Salah satu orang tua yang anaknya mengikuti khitanan massal, Ahmad (37), menyambut baik kegiatan ini. “Terima kasih Polri terima kasih Rumah Sakit Bhayangkara Brimob telah mengadakan kegiatan sunatan massal ini, semoga di hari jadinya ke-78 Polri semakin dicintai Masyarakat dan menjadi pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat,” Ungkap Ahmad.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

To Top