Connect with us

Berita Patroli

JABAR

Pasangan Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Yang Mengenaskan

Ilustrasi Jenasah

Bogor . Berita Patroli – Pasangan suami istri di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia, Minggu (6/8/2023).

Pasutri bernama MI (52) dan MH (48) tersebut ditemukan meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan.Kades Curug, Aton, mengonfirmasi hal tersebut.Menurut Aton, keluarga korban tak menerima dilakukan otopsi.”Selanjutnya mengurus pemakaman,” kata Aton.

Sementara itu Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan menerangkan, jasad bidan dan suaminya ditemukan terpisah.Kondisi jasad bidan di Jasinga sangat mengenaskan.Dia ditemukan tergeletak di lantai dengan kodisi lebam pada mata kiri.”Dan kuku jempolnya copot,” jelas Dedi

Lain dari bidan, jasad sang suami ditemukan di lokasi berbeda.Suami bidan, MI, ditemukan dengan kondisi tergantung.”Suaminya tidak ditemukan luka, tapi gantung diri,” kata AKP Dedi Hermawan.Penemuan jasad bidan dan suaminya ini berawal dari asisten rumah tangga yang datang untuk bekerja.Ketika datang, rumah dalam kondisi terkunci dari dalam. (Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JABAR

To Top