Connect with us

Berita Patroli

JABAR

Polisi Amankan 5 Remaja Membawa Sajam Hendak Tawuran di Bogor

Polisi Amankan 5 Remaja Membawa Sajam Hendak Tawuran di Bogor

BOGOR, Berita Patroli – Polresta Bogor Kota mengamankan lima remaja diduga hendak tawuran di kawasan Air Mancur, Kota Bogor. Tiga bilah celurit disita dari para remaja yang diamankan.

“Jajaran Reskrim bersama patmor garda mendapatkan remaja yang diduga akan melaksanakan tawuran, ditemukan 5 orang berikut dengan barang bukti 3 buah sajam celurit dan 2 motor. Lokasi Jl Air mancur,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Minggu (25/6/2023).

Bismo mengatakan, patroli malam yang digelar jajaran Polresta Bogor Kota juga mengamankan ratusan motor berknalpot brong atau bising yang melintas di jalan protokol Kota Bogor.

Total ada 132 kendaraan berknalpot brong diamankan dan disanksi tilang. “Total ada 132 kendaraan yang terjaring menggunakan knalpot brong, 132 pengendara disanksi tilang,” kata Bismo dalam keterangannya.

Bismo menyebutkan, dari ratusan motor yang diamankan beberapa diantara bersedia melepas dan mengganti knalpot bisingnya di lokasi.

Sementara puluhan motor lainnya diangkut ke Satlantas Polresta Bogor Kota sambil menunggu knalpot pengganti yang dibawa pemilik.

“Kendaraan diamankan di beberapa titik, diantara di Jl Sholeh Iskandar, Jalur R3 arah Sumarecon, Jamur perbatasan Ciomas-Pancasan dan Simpang Ciawi -Tajur Kota Bogor,” kata Bismo.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in JABAR

To Top