Connect with us

Berita Patroli

PAPUA

Pelda Sukaryanto Gelar Peresmian Kolam Renang “Patria Qur’ani”

Pelda Sukaryanto Gelar Peresmian Kolam Renang “Patria Qur’ani”

BONDOWOSO, Berita Patroli – Kepedulian kepada anak yatim merupakan bentuk kesalehan dan solidaritas sosial, sebagai wujud aksi nyata. Demikian juga hal tersebut dilakukan oleh Pelda Sukaryanto anggota Kodim 0822/09 Pujer adakan syukuran dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Sewajarnya, sifat anggota TNI yang masih menjabat sebagai Bati Komsos Ramil 0822/09 Pujer ini patut dicontoh dan menjadi pelajaran penting sebagai bentuk pendidikan karakter dan moral bagi semua untuk dapat lebih peduli terhadap kondisi yang dialami orang lain yang kurang beruntung.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemotongan pita sekaligus peresmian kolam renang “Patria Qur’ani” yang beralamat di Jalan Sersan Atmari Desa Curahpoh, Curahdami Bondowoso.Selasa (13/6/2023).

Dengan bermacam fasilitas yang disediakan Pelda Sukaryanto berharap dengan adanya kolam renang Patria Qur’ani bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bondowoso dan sekitarnya dalam berakhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar Kota Bondowoso.

“Syukuran ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih saya terhadap Allah YME,selain bisa membantu masyarakat sekitar serta bisa menyambung silaturahmi dan menambah saudara”,ujar Pelda Sukaryanto.

“Kolam renang Patria Qur’ani sendiri saya ambil dari nama kedua putri saya, Patria dan Qur’ani.
mudah mudahan semua keinginan dan hajat saya bisa diijabah oleh Allah swt, amiin”.Harapnya.

Turut hadir dalam peresmian kolam renang ” Patria Qur’ani” disertai pemberian santunan ini, Ws Dandim 0822 Bondowoso Mayor Inf. Teguh Hery Wignyono, S. I. P., Danramil Curahdami Kapten Cku Rudy Rianto, Kapolsek Curahdami Akp Didik Waluyo, S. H., dan Camat Curahdami R.Saudia Yourdan Islami, S. STP., serta ratusan tamu undangan.

(Red)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PAPUA

To Top